Home » » 10 Desain Motor Konsep Tahun 2012

10 Desain Motor Konsep Tahun 2012

Sepeda Motor bervariasi tergantung pada desain rancang dan peruntukannya, seperti perjalanan jarak jauh, navigasi lalu lintas perkotaan padat, jelajah, olah raga dan balap, atau kondisi off-road.

Sepeda motor adalah salah satu bentuk transportasi bermotor yang paling terjangkau di berbagai belahan dunia dan, untuk sebagian besar penduduk dunia, motor juga jenis yang paling umum dari kendaraan personal yang ada di seluruh dunia terutama.Sekitar 200 juta sepeda motor digunakan di seluruh dunia, atau sekitar 33 sepeda motor per 1000 orang.

Seiring berjalannya waktu dari dulu sampai saat ini dan masa depan, ada banyak konsep sepeda motor ditahun 2012 ini. Wow itu akan sangat menakjubkan jika semua konsep sepeda motor ini kita lihat yang dirancang datang untuk hidup! Ada beberapa pikiran benar-benar hebat di luar sana yang selalu bekerja dengan kreativitas dan imajinasi mereka untuk mendapatkan kita beberapa hal yang sangat menarik dan menakjubkan. Anyways, bagian terbaik tentang konsep sepeda motor adalah bahwa mereka sepenuhnya mampu mempesona kita dengan fitur luar biasa mereka, dan faktanya adalah kita hanya ingin tahu tentang ide-ide brilian seperti itu!

Konsep-konsep sepeda motor futuristik sering membuat kita ingin menuju ke jalan raya dan mencari petualangan. Motor ini mungkin tidak cukup siap untuk merobek jalan belum seperti yang kita memperbesar angin, Semoga kita bisa naik salah satunya dalam waktu dekat atau palin tidak bisa melihatnya dijalanan Indonesia.

1. Puma Motorcycle Concept
Ini konsep sepeda motor pakaian Puma, dengan konsep sport ini di jamin anda akan merasakan keanggun motor ini dipadukan dengan pakaian yang dibuat Puma.

2. Dodge Tomahawk
The Tomahawk adalah Viper V-10 sepeda motor berbasis sebuah mesin 500 tenaga kuda dengan empat roda di bawahnya. Mesin bernafas melalui mesin kembar dipasang tepat di depan. Konsep Tomahawk adalah mesin yang mengagumkan.

3. Ferrari Motorcycle Concept
Sebuah sepeda motor merek Ferrari akan menjadi sesuatu yang pasti berbeda dari semua kendaraan roda dua lainnya di pasar dunia. Konsep di balik desain yang unik dan pasti melibatkan prinsip-prinsip aerodinamika dan teknologi terbaru untuk memberdayakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tingkat perbaikan kinerja.

4. Red Bull Motorcycle Concept
Sebuah konsep futuristik yang terinspirasi dari minuman energi populer.

5. Lamborbiker Motorcycle Concept
Flavio Adriani mengambil inspirasi dari dua nama besar dalam penemuan, teknik dan desain, Nikola Tesla dan Ferruccio Lamborghini.

6. Machine Fly Motorcycle Concept
Motor Mesin Terbang, dirancang oleh Gonzalo Guerrero, ini adalah sepeda motor yang bisa terbang! Tidak memiliki roda, mengapung di atas tanah.

7. Mad Max Aitu Motorcycle Concept
Mad Max Aitu tampaknya kasar dan gaduh untuk dibawalari kencang. Designer Renato Gschwend berharap untuk menarik jiwa-jiwa petualang yang ingin membuat kepala menoleh jika motor ini pernah menyentuh jalan. Bermesin V-twin 1800cc ini pasti menderu jika di gas full .

8. Nuclear Fusion Motorbike 2050
Romain Herment memiliki konsep sepeda motor yang menggunakan energi nuklir sebagai sumber listrik. Ia menyebutnya sepeda futuristik ini menggunakan dua unsur alam habis-habisnya, deuterium dan tritium, memungkinkan perjalanan yang berkelanjutan di masa yang akan datang "Motor versi 2050 2."

9.Yamaha Tesseract Four Wheel
Sekilas, ini mungkin terlihat seperti sesuatu dari film Transformers berikutnya, tapi itu sebenarnya konsep sepeda motor baru Yamaha Tesseract. Menurut Yamaha, konsep ini adalah lebar yang sama dengan roda dua mitranya. Ini didukung oleh mesin V-Twin dan motor listrik.

10. Fallout Motorcycle Concept
Sepeda motor konsep Fallout dikandung sebagai penghargaan untuk helikopter klasik dijalankan dengan etos jalan-tempur fungsi over form. Para jerat satu sisi swingarm dengan Bimota bersumber bingkai menciptakan sepeda motor Hub berpusat kemudi benar-benar unik. Handle bar pendek Bobber, knalpot cincang, dan tangki seksi panjang membawa yang terbaik dari estetika helikopter. Dikombinasikan dengan keadaan teknologi jalan-pejuang seni, konsep sepeda Fallout bersifat klasik dan inovatif.

0 comments:

Post a Comment