Home » » Mobil Mewah Chevrolet TRU 140s

Mobil Mewah Chevrolet TRU 140s

Senenarnya tidak aneh jika Chevrolet mengeluarkan mobil sport karena pabrik mobil ini memang dari dulu selalu mengeluarkan mobil yang legendaris.

Kontingen Chevrolet Show 2012 North American International Auto memiliki beberapa mobil kecil konsep, salah satunya adalah Tru 140S Konsep. Nama membingungkan meskipun, 140S Tru sedang dipatok sebagai coupe empat kursi yang memainkan peran hatchback tiga pintu.

Sama seperti 130R Code, 140S Tru adalah mobil yang yang menargetkan basis pasar yang lebih muda, menarik mereka dengan mobil sporty yang terjangkau yang estetis menarik bagi mereka yang tidak mampu membayar harga tinggi eksotik.


Menggunakan platform yang sama seperti yang dari Chevrolet Cruze, Konsep Tru 140S dilengkapi dengan cat matte putih yang punya mengingatkan profil unik dari RCZ Peugeot. Fitur estetika lain dari Konsep 140S Tru termasuk profil depan tajam dengan konfigurasi lampu menarik.

Di bawah kapnya, Tru 140S Konsep ini didukung oleh mesin Ecotec 1.4 liter turbocharged yang menghasilkan 150 tenaga kuda dan 148 lb / ft torsi dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan drive eAssist hibrida, teknologi start-stop, dan percepatan membantu.

Sebagai mobil yang Chevrolet menggambarkan sebagai "percaya diri, eksotis, mahal, dan cepat," kata Tru 140S Konsep harga terjangkau sekitar $ 20.000 atau sekitar Rp. 180 Juta plus Pajak dinegeri kita yang tinggi, Jadi kalo kita beli ini pasti yidak kurang dari 1M, membuatnya menjadi pilihan sangat menarik untuk pasar yang ingin memiliki mobil sport .

0 comments:

Post a Comment