Home » » Daftar Tempat Liburan yang Exotic

Daftar Tempat Liburan yang Exotic

Ada banyak pulau tropis di seluruh dunia, tetapi tiga bidang utama yang orang pergi ke berada di Karibia, Timur Selatan Asia / Pasifik dan Pasifik Tengah. Di Karibia Anda dapat menemukan Bahama, Trinidad dan Tobago, Kuba, Haiti dan tempat-tempat yang lebih populer. Di Pasifik Anda dapat menemukan Australia, Selandia Baru, Tahiti, yang Samoas, Tonga, Vanuatu, Fiji, Bali (Indonesia), Filipina dan Hawaii. Ada juga beberapa tujuan tropis populer di Samudera Hindia, seperti Mauritius dan Maladewa.

Hawai
Hawaii mungkin yang paling terkenal dan pasti salah satu pulau tropis terbaik di luar sana. Tidak hanya itu nyaman masih negara bagian AS, yang berarti Anda tidak perlu Visa atau Paspor untuk pergi ke sana, tapi Waikiki Beach adalah cantik. Semua pihak pantai terbaik, kontes surfing, voli, berjemur dan ratusan kegiatan terus ada sepanjang tahun. Cuaca yang sempurna, makanan lezat, malam berjalan di kamar mandi hangat yang tak terlupakan. Dan tempat ini penuh dengan sejarah juga - Anda dapat melihat museum angkatan laut Pearl Harbor dan banyak lainnya situs sejarah asli juga.

Bali
Bali adalah sebuah pulau sepanjang tujuan tempat favorit tropis untuk Australia dan Selandia Baru, jadi jika Anda memutuskan untuk pergi ke sana untuk liburan Anda maka Anda akan bertemu teman baru begitu banyak yang berbicara dengan aksen cantik dari "Downunder". Bali adalah tempat pesta, dengan ratusan klub malam dan rave yang berlangsung sepanjang malam di pantai.

Fiji
Fiji selalu menjadi surga bagi wisatawan tetapi adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk pergi menyelam. Dari semua pulau eksotis liburan mungkin, liburan yang mencakup mendapatkan lisensi menyelam pemula adalah salah satu yang Anda tidak akan pernah lupa dan Fiji menawarkan kondisi yang sempurna untuk ini. Atol tropis dan laguna di mana Anda dapat melihat ikan yang unik dan kehidupan tanaman, hijau air biru, langit cerah kristal dan pasir emas yang sit-up ketika Anda berjalan di atasnya.

Haiti
Haiti adalah sebuah surga tropis yang kaya dengan budaya orang Afrika, orang Eropa dan asli Amerika yang semuanya berbaur di sana. Ada parade dan festival sepanjang tahun dan kota ini selalu bersemangat dan penuh warna. Haiti adalah surga multikultural dan orang-orang berbicara bahasa lain Inggris, Perancis dan banyak.

Maladewa
Maladewa adalah sebuah negara kepulauan di tengah Samudera Hindia. Maladewa terkenal karena kehidupan laut mereka. Banyak dari atol pada dasarnya berada di atas terumbu karang dan ada jutaan bentuk kehidupan yang penuh di lautan sekitar.

0 comments:

Post a Comment