Home » » Konsep Mobil Terbang Terrafugia

Konsep Mobil Terbang Terrafugia

Pengunjung New York Auto Show akan dapat melihat lebih dekat pada Terrafugia Transition 'Mobil Terbang,' hanya beberapa hari setelah prototipe perusahaan melakukan penerbangan pertama. Mesin dua tempat layak terbang mungkin paling dianggap rendah pesawat sayap roadgoing (bukan 'mobil terbang'), sebagai spesifikasi teknis adalah sesuatu tetapi duniawi.

Sebagai permulaan, berat mengekang Transisi komposit dan aluminium hanya 970 pon atau sekitar 400 Kg lebih, dengan berat lepas landas maksimum 1.430 pon atau sekitar 650 Kg lebih. Hal ini didukung oleh 1,4 liter Rotax 912ULS, air-cooled dengan 100 tenaga kuda.


Dalam mode pesawat, otomatis tebal sayap lipat elektromekanis terbuka dan gearbox transfer kekuatan untuk baling-baling pendorong empat berbilah tepat di belakang kokpit. Top speed dalam Transisi yang tidak bertekanan adalah sekitar 115 mph aau sekitar 185 Km/jam, dengan jangkauan terbang lebih dari 400 mil atau 600 Km lebih. Dalam mode terestrial, dengan sayap terlipat dan plat tergantung di slipstream, kekuatan akan dikirim ke roda belakang dan kecepatan tertinggi jatuh pada hanya 65 mph. Ekonomi bahan bakar sekitar 35 mpg, dengan kisaran di jalan lebih dari 600 mil.

Menurut Terrafugia di Woburn yang berbasis di Massachusetts, perusahaan memiliki lebih dari 100 pemesanan mobil konsep baru. Jika Anda memiliki impian, keluarkan buku cek Anda paling tebal, sebagai harga dasar pembelian saat ini diantisipasi adalah $ 279.000 atau sekitar Rp. 250 juta.

0 comments:

Post a Comment