Home » » Desain Motor Konsep Tahun 2012 part 2

Desain Motor Konsep Tahun 2012 part 2

Tidak bosan saya mengulas tentang mobil konsep ini, karena saya tertarik tentang teknologi masa depan yang bisa dibilang mimpi atau angan2 tapi semua penemuan yang penomenal berasal dari sebuah mimpi, angan2 dan tekad. Untuk itu saya mencoba menshare angan2 dunia kepada anda, siapa tahu anda bisa menciptakan suatu mimpi yang tidak difikirkan orang lain.

Sepeda Motor bervariasi tergantung pada desain rancang dan peruntukannya, seperti perjalanan jarak jauh, navigasi lalu lintas perkotaan padat, jelajah, olah raga dan balap, atau kondisi off-road.

Sepeda motor adalah salah satu bentuk transportasi bermotor yang paling terjangkau di berbagai belahan dunia dan, untuk sebagian besar penduduk dunia, motor juga jenis yang paling umum dari kendaraan personal yang ada di seluruh dunia terutama.Sekitar 200 juta sepeda motor digunakan di seluruh dunia, atau sekitar 33 sepeda motor per 1000 orang.

Seiring berjalannya waktu dari dulu sampai saat ini dan masa depan, ada banyak konsep sepeda motor ditahun 2012 ini. Wow itu akan sangat menakjubkan jika semua konsep sepeda motor ini kita lihat yang dirancang datang untuk hidup! Ada beberapa pikiran benar-benar hebat di luar sana yang selalu bekerja dengan kreativitas dan imajinasi mereka untuk mendapatkan kita beberapa hal yang sangat menarik dan menakjubkan. Anyways, bagian terbaik tentang konsep sepeda motor adalah bahwa mereka sepenuhnya mampu mempesona kita dengan fitur luar biasa mereka, dan faktanya adalah kita hanya ingin tahu tentang ide-ide brilian seperti itu!

Konsep-konsep sepeda motor futuristik sering membuat kita ingin menuju ke jalan raya dan mencari petualangan. Motor ini mungkin tidak cukup siap untuk merobek jalan belum seperti yang kita memperbesar angin, Semoga kita bisa naik salah satunya dalam waktu dekat atau palin tidak bisa melihatnya dijalanan Indonesia.

1. Pendolauto Motorcycle Concept
Dirancang oleh Swiss Designer Franco Sbarro, konsep brilian tampaknya terinspirasi oleh blockbuster 1988 Anime Akira. Sepeda motor sport dua roda tambahan dan pertama kali ditampilkan di Geneva Auto Tampilkan kembali pada tahun 2011.

2.Honda Chopper Motorcycle Concept
Sepeda motor ini bermesin biofuel yang kuat, yang akan membuatnya meraung seperti rakasa. Selain itu, hub roda datang tertanam dengan motor listrik. Biasanya, kendaraan futuristik, yang telah berlumuran dengan sci-fi fitur, peringkat tinggi pada grafik fungsi.

3. Hyundai Motorcycle Concept
Dirancang oleh Kim Seong Min, konsep sepeda motor memiliki disain futuristik menarik yang pasti akan membuat bangga pemiliknya. Terinspirasi oleh struktur otot tubuh manusia, motor ini konsep Hyundai seharusnya rileks dan berkontraksi seperti otot kita lakukan. Misalnya, ketika motor berubah sudut, tubuh rileks agar pergantian sehalus mungkin.

4. The Cosmic Motors Detonator Concept
Desain dari sepeda pembakaran plasma disesuaikan dengan peraturan ras tertentu dan tubuh yang tidak biasa pengendara mekanik mereka, meskipun kadang-kadang model manusia yang berpose dengan sepeda stasioner. Kesepuluh detonator yang diproduksi untuk sekelompok droid drag race bergairah.

5. ICare Motorcycle Concept
Konsep sepeda motor brilian futuristik ini didukung oleh mesin Honda pertama Silinder Flat. Desainnya terlihat sama sekali sangar, dan juga fitur teknologi bidang balancing magnet

6. Peraves Monotracer Jet Bike Concept
Peraves MonoTracer Jet adalah kendaraan langsung dari masa depan. Desain aerodinamis membantu motor ini melaju di 155 mil per jam. Kontrol untuk motor ini mirip dengan mobil, dengan mengoperasikan pedal gas dan kemudi. Bahkan memiliki dua pintu dan dua kursi. Para Monotracer Peraves adalah versi baru yang diperbarui dan lebih menarik dari Ecomobile buatan Swiss. Bike Jet MonoTracer benar-benar mainan anak miliuner paling keren.

7. Ghost & Devil Motorcycle Concept
Designer Muhammad Imran, Ia juga terinspirasi oleh sepeda Ghost Rider. Designer Robert Liddell bertujuan untuk memberikan sepeda motornya fitur pas untuk sepeda motor yang elegan. Ia menciptakannya dengan mesin V-twin, sehingga motor ini hitam mengkilap akan cocok dengan kepribadian kaum muda dengan hasrat untuk kecepatan dan gaya.

Sekian dulu ulasan saya tentang motor konsep, untuk lebih jauh anda melihatnya bisa klik linknya disetiap nama motor konsep.
Terima kasih semoga anda terinspirasi untuk membuat sesuatu yang beda.

0 comments:

Post a Comment