Home » » Mobil Konsep Mewah BMW i3 dan BMW i8

Mobil Konsep Mewah BMW i3 dan BMW i8

Jangan pernah berharap atau mimpi anda memiliknya kecuali anda merostorasi mobil anda yang dibuat semirip mungkin. Ini adalah mobil konsep buatan pabrik yang dikenal seluruh dunia sebagai mobil mewah.

Keduanya sebelumnya dikenal sebagai seniman. Konsep BMW i8 adalah penerus mobil Visi BMW Efisien Dynamics ditampilkan dalam Mission Impossible: Ghost Protocol. BMW i3 Konsep sebelumnya dikenal sebagai "kendaraan megacity."

BMW i3 dan i8 konsep membuat debut mereka di Amerika Utara pada Auto Show 2011 LA. Para listrik murni dan hibrida premium adalah daya tarik utama di stand BMW. Untuk merayakan debut AS, serta debut Hollywood pada 4 Mission Impossible Tom Cruise, produsen mobil berbasis di Munich mengundang aktris Paula Patton untuk mengungkap i8.

Awalnya dulu oleh EfficientDynamics Visi (Vision ED) konsep kembali pada tahun 2009, super-sporty dua pintu i8 telah menjalani dua tahun pembangunan intensif. Perubahan utama adalah 1,5 liter mesin bensin baru menggantikan unit diesel awal kapasitas yang sama. Mesin dipasang di bagian belakang dan drive melalui gearbox dual-clutch.

Konsep i8 menggabungkan keunggulan dari kedua sistem drive yang berbeda - motor listrik dan mesin pembakaran internal. Motor listrik bukanlah sumber listrik sekunder, melainkan mitra sejajar dari mesin pembakaran internal.

Berat 1480kg adalah setara dengan rasio power-to-weight dari 236 tenaga kuda per 1000 kilogram.

BMW i8 4632mm panjang langkah, 1955mm lebar 1280mm dan tinggi, sebanding dengan coupe Seri 3 di dimensi. Sebuah 0-100 km / jam (62 mph) waktu percepatan datang di bawah lima detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan dalam siklus tes Eropa kurang dari 3 litres/100 km (sekitar 94 mpg imp) dan rata-rata konsumsi bahan bakar yang nyata antara lima dan tujuh liter (40-56 imp mpg).

So kalau anda kekeh ingin mendapatkannya coba menabung mulai hari ini, siapa tau entar tahun 2050 mobil ini bisa anda beli hehehe ,, ,
Sekian dulu artikel saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki mobil mewah.

0 comments:

Post a Comment